Rabu, 18 Agustus 2010

Award Pertama Dari Blog Ini Dari Sahabat "SEMUT"

Di bulan Ramadhan ini saya mendapat berkah yang menurut saya sangat berharga bagi saya tepatnya sore ini,sepulang sekolah.
Saya dikejutkan oleh pesan di chatbox yang ditinggalkan sahabat Semut yang isinya kurang lebih adalah "Sob,kamu dapat award ney,diambil ya?"

Saya pun sangat takjub dengan award ini karena saya adalah blogger pemula yang masih belajar kepada para master.

Ini dia gambarnya:



Dan sesuai aturan main para blogger,saya akan membagikannya kembali kepada sobat-sobat saya di bawah ini:

1.Fade-Site

2.Khazo-cools

3.Broken Mind

4.Zahid-Al Azzami

5.Amirantekno

Nah, bagi para penerima award silahkan
mempostingkan Award ini dan membagikan
kepada kelima atau sepuluh temanmu. Semakin
banyak teman yang anda bagi semakin besar nilai
backlink yang anda dapatkan. Jangan lupa untuk
mencantumkan nama/link saya sebagai penyalur
award.

Terimakasih buat sobat semuanya.

3 komentar:

MNUR mengatakan...

SELAMAT BANG KHAZO.!!!!
SELAMAT BERPUASA
SELAMAT HARI MERDEKA
SELAMAT ATAS AWARDNYA
SELAMAT ATAS SHARENYA SELAMA INI
SEMOGA BANG KHAZO SEMAKIN MAJU DAN BERKEMBANG
DAN SEMAKIN MEMBUAT KITA SEMUA BANGGA

MNUR

khazo mengatakan...

WAH byk sekali pujianx saya ucapkan trima kash byk nih..
hehehe

Unknown mengatakan...

Itu harusx postinganx award dari agunk cahyo,bukan dari semut.
Kl0 yg semut kan yg p0stinganku. .
jd awardx harus dibagikan lagi ke blog lain terserah kamu gitu. . .
He. . .
C0ba lihat p0st aku,dan c0ba lihat dari semut,kan beda. .
Kl0 yg dari semut isinya adalah

-KANG uchi
-Suryadhie
-Superveloce
-Ridwan Barata
-Agunk Cahyo.

Jadi itu bukan award dari semut,tapi dari aku. . .

Posting Komentar

KHAZO_COOL © 2008. Design by :Yanku Templates Sponsored by: Tutorial87 Commentcute