Kamis, 12 Agustus 2010

Cheat Ammo+Health 11 Agustus 2010

hoamm ~~
sebelum gw bagiin ne cheat ..

sebetul nya ne cheat gw , buat GRATIS aja soal nya kan bulan Ramadhan
jadi .. gw kasih FREE aja hehehe ^^

tapi ada SYARAT nya ..
LU HARUS SERING LIAT BLOG GW DAN COMMENT . :)
Kalo loe pada gak comment .. Tapi asal download aje..
gw gak akan share cheat gw gratiis lg ..
NGERTI ?

OK LANGSUNG AJA !


Download di
Bawah

disini JanganLupaComment

password : "vboykhazo" (ga pake petik)


Cara nya Mudah kok

1.Buka PBLauncher.exe
2.Buka Winject
3.klik dll trus pilih 11082010.dll
4.star in PB nya
5.Langsung klik target procces pilih langsung PointBlank.exe
6.trus pas hackshield update
klik inject+
7.dah itu ok ok in aja
kalau udah exitin langsung
- untuk infinity darah syarat harus menjadi room master
- apabila game sudah selesai tekan F1 untuk mematikan semua cheat
- apabila cheat masih aktif setelah permainan selesai maka akan CRASH dan langsung DC.
Keterangan:
- untuk hot keys:
- CTRL + Numpad 1 = infinity ammo on/off
- CTRL + Numpad 2 = Infinity darah on/off
- F1 – untuk mematikan cheat
- F12 – misi mayor (di buka saat berada di loby)


OK JANGAN LUPA COMMENT
KALO GAK COMMENT GAK SAYA BAGIIN LG CHEAT GRATIS ^^

SALAM CHEATER...

48 komentar:

fhiepunk mengatakan...

bagus gan cheat nya

Anonim mengatakan...

OM ga bisa citnya... gmana nih??

SMK TPI mengatakan...

yang penting asik gan tapi kalau kasih password jangan terlalu jelas

SMK TPI mengatakan...

asyik tapi kalu kasih password jangan terlalu jelas

Anonim mengatakan...

ok kk, aku comment ^^

Anonim mengatakan...

pass nya apaaa ? katanya ngasih gratis bohong puasanya ga di terima loohh.. hahaa

Bhily mengatakan...

Thx VERY MUCH Agan ^_^

I LOVE YOU FULL ^_^

HAHAHA ^_^

Anonim mengatakan...

udah ga work bro

shigeki.satoru mengatakan...

kedetect gan..terjadi masalah block hacking...hahahaha

Anonim mengatakan...

thx fren,mantap pisan chit na.... ^_^

khazo mengatakan...

@anonim yg blm bruntung usaha lg y he..
yg sukses alhamdullilah az hahaha

Bhily mengatakan...

Agan Khazo...
Ane Boleh Request gak ???

Agan Bisa Gak SHARE ENGINE yg bisa Bypass HackShield PB ???

Coz Ane Pengen NgeCit NO RECOIL NIH ^_^

Kalo Pake MHS Yg Dari L.Spiro Udah Kedetect
Cheat Engine, MLE, RE, dkk udah pada Kedetect semua...

Kalo Agan Mau Sih, kalo Gak mau juga gpp kok ^_^

I LOVE YOU FULL Agan ^_^
HAHAHA ^_^

Anonim mengatakan...

thnkx banget bro cheat nya bagus...!!!

khazo mengatakan...

Saya ga pelit koe klo ada cheat n trik baru insya allah saya share disini !
Ilmu hrs diamalkan jgn dipake sendiri hohoho

gue mengatakan...

mengtasi blocking gmna ...
thank's................

gue mengatakan...

gan ngtasi block hacking gmna .........

gue mengatakan...

kk klo trjdi block hacking gmna ngtsi nya tu ............

ardi sansefet mengatakan...

saya jack no samak saat war org tu masih gunakan cit ammo gak seru jadi y.......
kalau war cit ammo y bisa gak d hilang kan????

ardi sansefet mengatakan...

gak bisa d gunakan lagi ...............
kok org tu bisa bantu donk...........

irham setiawan mengatakan...

gan...tanggal 16 nanti maintenance lagi......
jd saya harap ni cit bisa cepat-cepat di updet lagi ....

makasih gan ma citt ini ..........

khazo mengatakan...

yup tnag az klo ga sbuk pst cheat teruptodate..
thanks kunjunganx..

Anonim mengatakan...

saya mo comment,,,,,,,,,,mas khazo ,,,kira2 klo ngupdate cheat itu kapan???

khazo mengatakan...

klo gk sibuk ntar malam ada cheat baru....jdi gk menentu kpn updatex...

Anonim mengatakan...

gmna cranya kk agan .. wa DC truz .. T-T

Anonim mengatakan...

owh gitu ya kk tar share cheat yg baru ya karna ada update dari GM tai

Anonim mengatakan...

makasih kk Khanzo...

luup you..!

Anonim mengatakan...

MKSIH GAN......

{Cheat}---{By}---{RicK}---{HacK}------- mengatakan...

koq ada bacaan notice sih kk..? knapa?

{Cheat}---{By}---{RicK}---{HacK}------- mengatakan...

kk koq ada bacaan notice si ? knapa ya?

Anonim mengatakan...

napa gan .. DC truz ..

Anonim mengatakan...

iy dc trz

ari mengatakan...

masih bisa ga ya kk?

Anonim mengatakan...

KK KEMARIN TANGGAL 16 AGUSTUS 2010 MT NIE CHITNYA MSIH BSA KGK YA GAN HE...HE... ^_^

Anonim mengatakan...

kk Bagi DOnk chit nya,,,

Anonim mengatakan...

gan BAgi CIt nya DONK,,

nunuuyy mengatakan...

gan ane masih bingung nih yang cheat darah,,, kasih penjelasan lebih jelas donk,,,

Anonim mengatakan...

pass rarnya apa kk.. bagi dunk citnya..:(

marsuniq mengatakan...

gw coba dulu gan...
ane sedot ya...
thank'z my bro !!
jangan lupa update truzz....
by : marsuniq

yong mengatakan...

gak bisa jalan ya boz di windows 7???

willy mengatakan...

kk khazo gmn cra'nya mncari PH di sini >>??

Astri Ananda Sari mengatakan...

mantap dahhhhh . . update truz kk , ,thanx banyak bgt . .sebnyak2na . .

cupu make cit trus mengatakan...

kk yang baru ada ngak untuk 24-08-2010

Anonim mengatakan...

bise gan,,..

Anonim mengatakan...

pb skrng uudah mntnce....jd citx g bekerja.
apa ad yang baru g????

Anonim mengatakan...

bro.. gw punya nih cheat pont blank work 100% baru 24 agustus 2010
nih linknya tanpa pass..

http://www.ziddu.com/download/11358516/CHEATPBAFTERUPDATE24AGUSTUS2010.rar.html

Anonim mengatakan...

mas, up date tgl 24 agustus dong mas ? ?

b mengatakan...

sep bro

Anonim mengatakan...

mantap gan..

Posting Komentar

KHAZO_COOL © 2008. Design by :Yanku Templates Sponsored by: Tutorial87 Commentcute