Jumat, 20 Agustus 2010

Award kedua dari Sobat "triples-like"


Alhamdulillahhirobbilalamin, saya ucapkan karena kita masih bisa bertemu hingga hari ini..
Apa kabar sobat triple ?
Baik" saja kan ? Hehe..

Saya mengucapkan banyak terimakasih bagi sobat triple yang slalu setia mengunjungi blog ini , dan trimakasih juga bagi teman" saya yang sudah mendukung saya dalam pembuatan blog ini..

Di Bulan Ramadhan yang penuh berkah ini, ALHAMDULILLAH , Blog ini mendapatkan AWARD yang tidak saya perkirakan . Dan ini adalah award kedua bagi blog ini.. Walaupun award ini sama dengan award yang sebelumnya, tapi saya sangat berterimakasih kepada Mas Suryadhie yang telah memberikan award ini kepada saya..

Dan inilah gambar dari award yang saya terima :



dan dengan ini , saya juga akan memberikan award ini kepada teman saya :

1. Ridwan Barata

2. TUJUH-DUA

3. Fade-Site

bagi nama yang saya cantumkan di atas , saya mohon untuk mengambil AWARDnya , dan trimakasih bagi semua !

Sekian dari saya , n happy blogger !

3 komentar:

Anonim mengatakan...

gw dukung

by hacker Riau

koko801 mengatakan...

gue dukung terus blog ini
meskipun gue baru pemula
yg ingin banyak tau tentang informasi informasi di blog ini
apa lagi yg namanya PB
seneng banget gue
terima kasih buat blog ini
pokoknya gue dukung terus
salam kenal "koko801"

khazo mengatakan...

okey trima ksih dkungan x..

Posting Komentar

KHAZO_COOL © 2008. Design by :Yanku Templates Sponsored by: Tutorial87 Commentcute