Sabtu, 04 September 2010

Award kedua dari Sobat "Broken-Minds"

Ini saat terkejut saya yang kedua kalinya karena ternyata kali ini saya mendapat award lagi dari sahabat Ridwan , ya walaupun saya masih gak ngerti sih award ini gunanya buat apaan. tapi saya sangat berterima kasih kepada shobat Ridwan yang sudah ngasih Award ini buat saya.







 Dan sesuai aturan main para blogger,saya akan membagikannya kembali kepada sobat-sobat saya di bawah ini:

  1. Agunk-Cahyo
  2. SUPERVELOCE







  3. Sunflower And The Sun
  4. Fun With PeWe
  5. PAKSI DIRGANTARA
Nah, bagi para penerima award silahkan mempostingkan Award ini dan membagikan kepada kelima atau sepuluh temanmu. Semakin banyak teman yang anda bagi semakin besar nilai backlink yang anda dapatkan. Jangan lupa untuk mencantumkan nama/link saya sebagai penyalur award.

10 komentar:

pointblank mengatakan...

slamt kk khazoo

khazo mengatakan...

iya,,
mksh gan !

Anonim mengatakan...

selamet yah gan khazo.....share agan selalu berguna d setiap kesempatan....

Khadafi Amar mengatakan...

emang pantes kq kk... ^_^

Unknown mengatakan...

Saya ambil nih sob,,
he. .

pointblank mengatakan...

kk khazo..

cri in chit xp donkk..

plissss

plissss

Unknown mengatakan...

thx bro. .

HALU mengatakan...

hy bro tukeran link yuk linknya dah gw pasang nie linknya http://gladhilman.blogspot.com namanya Gladhilman aja bro thanks...

Unknown mengatakan...

thx awardna .

.hho .

:3

Anonim mengatakan...

makasih awardnyaa..

Posting Komentar

KHAZO_COOL © 2008. Design by :Yanku Templates Sponsored by: Tutorial87 Commentcute