Selasa, 20 Juli 2010

Smart Application for s60
















Bingung yach ma judul diatas.. : D
Sama..Ho,,ho,,ho.!!! Ya udah langsung aja deh sob,
sebenarnya gw juga bingung mo nulis judul apa yang tepat buat aplikasi ini, tapi yang jelas,maksud gw nulis judul posting di atas ntu karena emang jika dilihat dari segi fitur,aplikasi ini memang lengkap banget..
Hem,,dya adalah Systool,,jenis aplikasi system tools anak dari induk si Ular pHyton,,( Ular kobra dunk.??)hohoho...
Adapun syarat-syarat wajib sebelum download aplikasi ini :



a.Punya KTP, KK, atau tanda pengenal laennya.
b.Waras!!
c.bayar uang 100ribu

**Hahaha,,,bercanda denk,,syaratnya kamu mesti punya mbah Phyton dulu,,lo belum punya silahkan download [ disini ],

nah,,sebelum ente-ente mendownload aplikasi ini,alangkah baiknya jika ente membaca coret coretan gw ini..Wekekeke
didalam aplikasi ini,terdapat segabreg fitur peratan symbian,diantaranya adalah :



RAM kompresor
berguna untuk Mengompres memory RAM,agar perangkat kita jadi kagak lemot,!!

support SISBOOM
fungsinya untuk membongkar,mengotak-atik,dan membungkus file berformat .Sis
*di menu ini menurut gw ada satu keunggulan,yakni udah suported bahasa indonesia,maklumlah bro,,secara gw pke N-Gage classic yang belum tahu bahasa indo..

Pro UID.
Berguna untuk utak atik UID program/juga bisa utak atik nama dan icon dalam aplikasi menu symbian atau tepatnya buat N-Gage

UID Generator
fungsinya untuk menemukan UID dalam susunan aplikasi (walaupun sbenernya gw juga kgk paham)

HTML editor
neeh,aplikasi yang cocok banget buat orang yang suka utak atik situs/blog,karena didalam system ini,kita dapat menulis script Html dengan mudah dan gampang !!

RSC editor
jika anda gak tau tentang RSC,maka nilai anda adalah 100.,,sama ma gw yang juga dongo tentang RSC..hohoho..Tp yang jelas,fungsinya bwat utak atik RSC file di tiap folder aplikasi

MP3 Tag Editor
fungsinya untuk mengubah default tag file berformat mp3.Misal nama Artis,Judul Lagu,dan yang paling keren adalah kita dapat memasukkan foto pribadi dalam file mp3 yang pengen kita bedah dan kita bungkus nantinya.

AIF TOOL
anda semua tau kan jika tampilan disetiap aplikasi itu adalah tugas aif. Nah,disini kita bsa membuat icon setiap aplikasi atau membongkar icon tiap aplikasi.

MBM TOOL
MBM adalah jenis file bergambar yang digunakan sbagai standar file bergambar di system symbian..Tapi sayangnya aplikasi tidak mampu berjalan dengan baik(erorr di N-Gage).

GIF TOOL
Gif adalah file animasi,nah,,tool ini berguna untuk membedah/membongkar atau membuat animasi sendiri..:D

BT teror
sama seperti di phytool phone,menu ini berguna untuk mengganggu/meneror perangkat teman lain yang suport dengan bluetooth,,yang dikirim bisa file apa saja yang kamu suka.. aplikasi ini akan berhenti secara otomatis apabila perangkat yang kita teror ampe nglamin blank..

SPAMcaller
buat temen-temen yang merasa jago misedcall,,gunakan saja menu ini,karena kita tinggal atur aplikasi kita ini untuk bekerja,mulai dari jumlah miscall,nomer yang dituju ,sampe durasi angkatnya..

SMS Spam
berhubung skarang ge musim atau lagi hoki-hokinya dapat gratisan SMS,(mpe ada yang dpt 300x).Maka tidak ada salahnya untuk mencoba tools ini,caranya tidak jauh berbeda dengan menggunakan SPAM Caller..Tapi lo tools ini yang dikirim ntu cuma sms (type.Text/pesan gambar)

MRestore
fungsi aplikasi ini untuk Mengembalikan tatanan menu dalam di dalam menu..Kok gitu?? Ya,.Tapi sebelumnya kamu mesti menyimpan ( SAVE) atau memBacUp Tatanan menu dulu..Tatanan menu akan kembali seperti apa yang pernah kita backup dulu..

MRestart Phone
siapa sih yang tau Restart..?? Nah kalau udah tau,guna aplikasi ini ya untuk melakukan Restart pada perangkat N-Gage kita..
He,,he,,he,,he,,

Dan terakhir menu internet
tujuannya Untuk melakukan download File dengan cara memasukan link kedalam tag extra aplikasi systool ini.


DOWNLOAD SYSTOOLS









0 komentar:

Posting Komentar

KHAZO_COOL © 2008. Design by :Yanku Templates Sponsored by: Tutorial87 Commentcute