Selasa, 20 Juli 2010

UPLOAD FOTO KE FB / FACEBOOK VIA HP




kata siapa upload foto ke facebook via handphone susah??
banyak yang harus memakai aplikasi portable sebagai solusinya seperti shozu dan pixelpipe
tapi step demi stepnya menurut saya agak ribet dan memakan waktu.
padahal cuma sekedar untuk upload foto kefacebook masa kudu register sana sini
mau tahu cara yang lebih simple nya..????

berikut link mudah / link cepat untuk upload foto profil,bikin album foto baru,dan penambahan foto kedalam album yang sudah ada.
tentunya dengan sarana handphone kita lah...dengan menggunakan operamini atau browser bawaan hanphone anda
caranya amat mudah,klik aja link yang sudah saya sediakan ini
dan saya jamin anda akan ditujukan kealamat upload foto kefacebook kedalam album anda
dengan catatan sebelum anda mengklik link yang saya sediakan anda harus sudah login dulu kefacebook.
kalau kurang yakin silahkan dicoba aja klik link yang saya sediakan

UNTUK UPLOAD PHOTO PROFILE FACEBOOK ANDA

klik link dibawah ini
DISINI

BIKIN ALBUM FOTO BARU FACEBOOK DARI HP
klik link dibawah ini
DISINI
UPLOAD FOTO KEALBUM FACEBOOK ANDA
klik link dibawah ini

dan ini hanya salah satu cara upload foto ke facebook via HP/handphone,sebenarnya masih banyak lagi cara upload foto ke facebook via HP/handphone.
tapi menurut saya inilah yang paling simple..
jangan lupa upload yang banyak,lumayan buat nampang he ...he .. he...
selamat mencoba semoga bermanfaat

0 komentar:

Posting Komentar

KHAZO_COOL © 2008. Design by :Yanku Templates Sponsored by: Tutorial87 Commentcute